aprizye

Contoh surat lamaran

Posted on: August 16, 2011

Susi Apriyani

Kp. Wates Rt. 01/01. Ds. Bantarkaret  Kec. Nanggung

Kab. Bogor Barat 16650

Phone : 085711458912

Email : apriyani07@gmail.com

Bogor,  10 Juli 2011

 

Kepada Yth.

Mam. Wiwi

Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri

Bogor EduCARE

JL. Cikiray RT 03/06 Ds. Sukaraja

Kab. Bogor

Perihal: Lamaran Pekerjaan

 

Dengan hormat,

 

        Berdasarkan Informasi yang saya dapatkan tentang lowongan pekerjaan di Harian KOMPAS dari rekan saya, dengan ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan di perusaaan Anda.

        Saya telah mengikuti Pendidikan Administrasi satu tahun Bogor Educare. Saya memiliki keterampilan berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Saya juga dapat bekerja dengan menggunakan komputer, terutama mengoperasikan aplikasi Microsoft Office seperti Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint, serta design grafis seperti Corel Draw dan  Adobe PhotoShop. Dan saya juga memiliki kemampuan mengetik 10 jari. Saya memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja dan mampu bekerja secara mandiri ataupun dengan tim.

       Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga daftar riwayat hidup, kartu identitas, transcript nilai semester dan foto terbaru saya.

       Besar harapan saya untuk dapat memenuhi kebutuhan di bagian Administrasi untuk perusahaan anda. Untuk itu, saya bersedia sewaktu-waktu dipanggil untuk mengikuti tes atau wawancara. Atas perhatian Bapak/Ibu saya mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,
 
Susi Apriyani

 

 

Leave a Reply

